Cara Melupakan Seseorang Dengan Cepat

Hay gaes, bagaimana kabar kalian kali ini semoga tetap sehat ya... Naah kali ini saya akan bahas tentang percintaan hehehe, seperti cara agar mantan minta balikan sama kita hehehe kalau kita masih sayang sih, ada lagi juga tentang bagaiman cara agar bisa balikan sama mantan. dan masih banyak lagi lainnya.

Kalian pernah tidak gaes berfikir kenapa ya orang yang kita sayangi dengan tulus malah pergi meninggalkan kita, kadang saya sendiri juga pernah berimajesani ada tidak ya obat atau cara melupakan seseorang dengan cepat hehehe. Oke gaes langsung saja masuk ke pembahasan yang pertama. eh, tapi kalian sendiri sudah pernah pacaran apa belum? harus cukup umur ya gaes jika ingin mejalani hubungan percintaan.


Cara Melupakan Seseorang Dengan Cepat

Cara Melupakan Seseorang Dengan Cepat

Pasti kalian pernah berfikir untuk melupakan seseorang yang meninggalkan kita, mungkin kamu sudah berusha untuk melupakan dia, tapi apa daya bayangannya masih saja membayangi mu hihi.
Nah mau bagi-bagi pengalaman nih, tentang bagaimana Cara Melupakan Seseorang Dengan Cepat sebagai berikut :
  • Jangan pernah kamu sendiran pada saat kamu baru saja putus cinta. dan kenapa demikian ? dengan kamu mengurung diri di rumah atau biasanya di kamar, kamua akan selalu merasa sebagai orang yang paling sedih di dunia karena di tinggal orang yang kita cintai. pergilh keluar sebentar bermain, trevelling, menyanyi bersama teman ataupun saudaramu. dengan begitu kamu bisa meras heppy dan sedikit melupakan dia dan katakan Kata Sindiran Buat Mantan Yang Sudah Nyakitin Kita.
  • Jangan mendengarkan lagu-lagu yang galau gaes, kenapa demikian ? karana lagu galau biasanya lagu yang berbau romantis, nah kalau denger yang romantis-romantis pasti kalian jadi pengen kan ? padahal kamu baru saja putus dari pacar mu. ok next
  • Stop stalking, buat kamu yang aktif di media sosial stop stalking atau kalau perlu unfullow akun sang manatan . biar apa , biar nanti kalau dia punya gebetan baru nih kamu biar tidak tambah sedih gaes.
  • Hapus semua foto yang kalian buat dengan sang mantan. biar kalau pas buka hp nggak ngeliat wajahnya yang ngangenin eh nyebelin hehehe, dan jangan pernah mengeluarkan  Kata-Kata Buat Cowo Yang Udah Nyakitin kita. 

    Cara Membuat Mantan Menyesal Telah Menyia-nyiakan Kita

    Nah pemabahasan selanjutnya kita kali ini adalah Cara Membuat Mantan Menyesal Telah Menyia-nyiakan Kita. Kalian sendiri pasti punya rasa kesel, marah, jengkel sama mantan kita apa lagi kalau kita benar-benar sayang hihihi, Nah cara apa saja yang bisa kalian lakukan ?
  1. Kamu harus mulai dengan harimu yang baru dengan cara bisa juga kamu merubah penampilan biar sang manatan kaget dan sampi mungkin menyesal telah meninggalkan kamu.
  2. Tetap semangat buat kamu yang sudah di dunia kerja, jangan sampai gara-gara kamu di putusin si doi kerjaan kamu jadi berantakan. teruslah berkarir dan buat sang mantan iri dan menyesal. dan jangan lupa berdoa Supaya Mantan Ingat Kita Terus.
  3. Kalu sudah bisa melupakan sang mantan,kamu mulailah membuka lembaran baru dengan mengenal teman baru siapa tau jodoh hehehe.
  4. Jika kamu sudah berusaha melupakannya tapi masih saja Gagal Move On berdoalah atau cari tahu Cara Membuat Mantan Yang Sudah Punya Pacar Kembali.
  5. Bisa juga kamun curhat bareng temen atau sahabat yang pastinya sudah kamu kenal lama, siapa tahu dia pernah mengerti cara membuat mantan yang sudah punya pacar kembali.

Bagaimana Cara Agar Mantan Minta Balikan

Buat kalian yang selama ini masih cinta dengan sang mantan, kali ini ada beberapa tips agar si dia kembali di pelukan mu.
  • Seperti yang saya bahas di atas teruslah semangat tunjukan bahwa kamu bisa menjalani hidup tanpa dia. teruslah berkarya dan terus menunjuknan peningkatan biar kamu tambah sukses. amin

Sekian gaes, tips dan Cara Melupakan Seseorang Dengan Cepat. terimaksih banyak sudah mampir di blog kali ini. buat kalian yang pengen curhat atau tanya-tanya soal asmara silahkan tinggalkan komentar kalian di bawah ini. Oke thank see yaaa....

0 Response to "Cara Melupakan Seseorang Dengan Cepat"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap