Cara Daftar Gojek Melalui SMS, Lebih Cepat

Hay gaes kembali lagi di CaraDhika , pada artikel kali ini saya akan bahas tentang Cara Daftar Gojek Melalui SMS, Daftar Gojek Lebih Cepat! di jaman yang modern dan serba sibuk ini penggunaan ojek onlen kian hari semakain di gemari masyarakat. Selain praktis dan nggak perlu repot repot cari kendaraan, gojek onlen ini langsung datang menjeput kita di tempat itu juga.


Go jek murupakan perusahaan yang dimana berbasis jasa tranportasi dengan media onlen. yang artinya semua tindakan lewat smartphone atau Hp kalian. jadi lebih memudahkan bagi para calon penumpang. nah pada artikel ini caradhika akan bahas tentang cara daftar Gojek melalui SMS. tidak daftar secara onlen.


Kalian pasti bertanya-tanya emangnya bisa daftar gojek melalui sms ? pastinya bisa dong. Kali ini PT Gojek Indonesia mempermudah para mitranya untuk bergabung dan ikut serta bekerja sama dengan gojek. kalian tau sendiri kan peminat pekerjaan di bidang ojek onlen ini semakin banyak. Nah  sekarang langsung saja kita simak tentang Cara Daftar Gojek Lewat SMS.



Cara Jadi Driver Gojek Dengan Mendaftar Melalui Sms.

Untuk menjadi anggota Gojek, kalian harus mendaftar dengan sms format yang sudah di tentukan. yang nantinya format sms di kirim ke nomor  082213131340. Nah sekarang yang kita bahas adalah contoh format cara daftar gojek dengan sms.

GORIDE#MALANG#SUWANDI#9876543212
GORIDE#JAKARTA#AJIBRONTOSENO#567894321
GORIDE#MAKASAR#SUCIPTODARSONO#654321789

Di atas adalah contoh Cara daftar Gojek melalui sms. format yang sebenarnya adalah ketik GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMORSIM lalau kirim ke nomor 082213131340.

Nak sabat caradhika di atas adalah contoh format kota Malang, Jakarta, Makasar. apa bila sobat caradhika berada di luar kota yang ada di contoh silahkan ganti saja nama kota anda berada. dengan cacatan kota yang anda kirim sudah ada layanan Gojek ya gaes, kemudian setelah anda kirim format yang seperti contoh di atas anda akan mendapatkan balasan yang isinya lanjutan interview. kemudian anda akann di suruh untuk datang ke kantor cabang Gojek terdekat serta membawa persaratan yang telah di tentukan.

Di bawah ini adalah contoh balasan yang anda terima dari pihak gojek . Persaratan yang di berikan adalah sebagai berikut : SKCK, SIM, KTP, STNK, dll . perhatikan contoh balasan sms seperti di bawah ini.



Cara Daftar Gojek Melalui SMS, Daftar Gojek Lebih Cepat! 

Nah sekian sobat CaraDhika artikel yang bisa bagikan tentang Cara daftar driver Gojek / GoRide, Semoga artikel cara daftar Gojek lewat SMS ini bisa berguna bagi kalian maupun yang membutuhkannya . jangan lupa bagikan artikel ini siapa tahu ada yang sangat membutuhkan. Salam raja jalanan dan see yaa,,,

0 Response to "Cara Daftar Gojek Melalui SMS, Lebih Cepat "

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap