Cara Ngecek Kuota M3 - Cara Ngecek Kuota Indosat

Cara ngecek kuota indosat - hello gaes ketemu lagi di tutorial Caradhika. internet adalah suatau layanan yang di sediakan bagi kita semua. dengan internet kita semua bisa jalan jalan keliling dunia, maksudnya dunia maya ya gaes heheh. im3 adalah salah satu provider yang menawarkan paketan internet yang sangat murah di bandingakan provider yang lain, lantas bagaimana cara cek kuota m3 ooredoo ?

Cara ngecek kuota im3 sebenarnya sangat lah gampang lo sobat caradhika, cek kuota m3 ooredoo sebenarnya ada 2 cara yaitu cek via panggilan dan juga cara cek kuota indosat ooredoo melalui SMS. namun sobat caradhika mungkin jarang sekali untuk mengingatnya, paling paling mau ngecek kalau pas ada pemberitahuan kuota mau habis. baru kalian buru buru cek pulsa im3 ooredoo. ehh maksdnya cari tahu bagaimana cara mengecek kuota im3 hehehe. Baik langsung saja tidak usah panjang kali lebar kita ikuti langkah langkah cara ngecek kuota m3.


Cara ngecek kuota internet im3 dengan panggilan

cara ngecek kuota m3

1. Langkah pertama sobat caradhika bisa langsung ngetik di kolom panggilan dengan format ketikan  *363#  seperti gambar di bawah ini 

cara ngecek kuota indosat


2. Kemudian langsung pilih angka 2 internet/Nelp/SMS/BB dan panggil. seperti gambar di bawah ini

cara ngecek kuota indosat

3. Langkah ke 3 pilih nomor 8 yaitu status dan info lalu panggil.

cara ngecek kuota m3

4. Pilih angka 1 yaitu Cek kuota, lalu panggil

cara ngecek kuota im3

5. Pilih lagi kali nomor 1 paket internet, lalu panggil

cara ngecek kuota indosat

6.  Yeesss, konten yang anda minta cara cek paketan im3 sedang di kirim ke layanan tersebut. setelah itu kalian akan mendapatkan balasan sms dari indosat yang isinya informasi sisa paketan anda. terlihat seperti gambar di bawah ini.

cara ngecek kuota indosat


Nah, gimana sangat mudah sekali bukan ? cara di atas adalah cara ngecek kuota indosat dengan via panggilan. saya akan cari tau tips yang lebih mudah lagi cara cek paket im3 yang sedang aktif dengan format SMS. yups silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini.

Cara Ngecek Paketan Indosat Via SMS.

1. Langkah pertama sobat bisa langsung buka menu pesan SMS.

2. Lalu ketik USAGE (huruf besar semua) kemudian kirim ke 363

3. Tunggu beberapa saat indosat akan mengirim SMS balasan dari anda bagaimana cara mengecek kuota im3. isinya sama dengan format panggilan di atas.

bagaimana cara mengecek kuota im3


Bagai mana sangat mudah sekalikan ? Semoga artikel kali ini tentang cara ngecek kuota m3 bisa terus bermanfaat bagi kita semua dan yang membutuhkanya. oh iya cara ini bisa juga di gunakan untuk cara mengecek nomor indosat ooredoo dan cek cara cek bonus kuota im3. jika sobat caradhika masih saja bingung dan belum nemu solusinya bisa tanya-tanya di kolom komentar yang tersedi di bawah ini.

0 Response to "Cara Ngecek Kuota M3 - Cara Ngecek Kuota Indosat"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap