Cara Pembayaran Kartu Kredit Mandiri Via ATM Bersama | Semua Bank

hello gaes kembali lagi di caradhika, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara pembayaran kartu kredit mandiri via ATM bersama. Dijaman sekarang ini penggunaan kartu kredit suadah semakin banyak, dengan menggunakan kartu kredit kalian bisa membeli barang tanpa menggunakan uang. tapi pembayaran tagihan dilakukan di akir masa tagihan. tapi bagi yang belum pernah menggunakan kartu kredit pasti akan bingung cara membayar tunggakannya.

Untuk melunasi tagihan kartu kredit anda bisa melalui pembayaran via SMS Banking, via ATM, via internet Banking, atau langsung saja ke kantor cabang terdekat.

Dari beberapa cara tersebut, tentunya proses satu dengan yang lain pasti berbeda. jika kalian ingin lebih mudah dalam pembayaran kalian bisa langsung saja ke kantor pusat terdekat, jadi nanti anda hanya antri dan semua proses dilakuakan oleh teller bank. baru jika anda jauh dari pusat bank kalian bisa menggunakan via SMS, online, maupun ATM.

Salah satu kartu kredit yang di pakai banyak orang adalah kartu kredit mandiri. nah kali ini kita akan membahas tentang cara membayar Kartu Kredit Mandiri via ATM Bersama. jika di sekitar anda sulit menemukan ATM mandiri, anda bisa juga melakukan di ATM bersama. ATM bersama ini biasanya bisa di gunakan proses transaksi atau pembayaran semua bank dan mudah sekali di temukan. jadi anda bisa melakukan pembayaran kartu kredit mandiri dengan ATM bersama.

Cara pembayaran kartu kredit mandiri via ATM bersama cukup mudah. Berikut ini akan saya bagikan informasi satu persatu cara pembayaran kartu kredit mandiri via ATM bersama yang bisa kalian coba nanti.


Cara Pembayaran Kartu Kredit Mandiri Via ATM Bersama | Semua Bank



Langkah-Langkah Pembayaran Kartu Kredit Mandiri via ATM bersama :

1. Langkah yang pertama kalian lakukan adalah pergi ke ATM bersama yang terdekat.

2. Apa bila sudah menemukan tempat ATM bersama, langsung saja masuk untuk melakukan pembayaran.

3. Kemudian masukan kartu ATM anda ke lubang mesin ATM, hal ini lakukan secara benar agar kartu anda tidak terjepit, yang membuat kartu anda bisa rusak.

4. Kemudian ikuti langkah selanjutnya dan masukan nomor pin anda dengan hati hati, sambil menutupi dengan telapak anda, hal ini bisa meminimalkan kejahatan pembobolan ATM anda.

5. Carilah menu pembayaran, apabila tidak menemukan menu pembayaran tekan "lanjutkan" sampai menemukan menu pembayaran.

6. Jika menemukan menu pembayaran, pilih menu kartu kredit, kemudian pilih nama bank penerbit kartu kredit anda. 

7. Setelah itu masukan nomor kartu kredit anda dengan hati hati dan teliti agar tidak terjadi kesalahan saat memasukanya.

8. Apa bila anda sudah memasukan nomor kartu kredit anda biasanya akan muncul info kartu kredit dan jumalah tagihan berapa yang anda harus bayar. perhatiakn apakah profil yang muncul apakah benar benar cocok dengan kartu kredit anda. hal ini dilakukan supaya tidak terjadi kesalahan.

9. Kemudian lakukan pembayaran dengan menekan tombol angka sesuai tagihan.

10. Jika prosesnya sudah selesai, jangan lupa untuk mengambil kartu anda pada lubang ATM. dan jangan sampai tertinggal.



Pembayaran kartu kredit dengan menggunakan ATM bersama, bisa dilakukan pada semua bank yang bersekala besar. biasanya pembayaran di ATM bersama anda akan di kenakan biaya Rp. 5000 sampai Rp. 10.000. tergantung kebijakan yang di keluarkan oleh masing masing bank.

Nah sekian sobat caradhika, ulasan tentang cara pembayaran kartu kredit mandiri via ATM bersama. pastinya jika kalian memperhatikan langkah langakah di atas tidak lagi bingung membayar kartu kredit lewat ATM bersama. semoga artikel yang saya buat kali ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Pembayaran Kartu Kredit Mandiri Via ATM Bersama | Semua Bank"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap