Cara Masuk Instagram Lewat Facebook Dan Cara Posting Di Instagram

Hello gaes kembali lagi di caradhika, pada artikel kali ini saya alan membuat tutorial tentang Cara Masuk Instagram Lewat Facebook. tutorial kali ini hanya bisa di lakukan buat sobat caradhika yang sudah mempunyai akun facebook. Dan buat kalian yang belum punya hp android dan sejenis kalian bisa juga buat akun instagram lewat hp biasa kok.


Yups, kalau sobat caradhika sudah punya aku baru kita mulai atau masuk instagram menggunakan akun fb tersebut. Nah enaknya kalau kita daftar buat akun instagram dengan menggunakan akun facebook, kita tidak memerlukan penyetingan nama, username dan kata sandi. jadi semua data yang di perlukan sudah di ambil dari data yang sudah di masukan di facebook. baik langsung saja kita simak langkah langkah cara masuk instagram lewat facebook.


Cara Masuk Instagram lewat Facebook Lengkap.

 Cara Masuk Instagram Lewat Facebook

 


1. Langkah pertama sobat caradhika pastinya sudah punya aplikasi instagram kan ?  kemudian buka dulu aplikasi tersebut .


2. Langkah ke selanjutnya kalian bisa langsung pilih menu "Masuk Dengan Facebook"


3. Kemudian nanti pasti akan muncul akun masuk lewat facebook, dalam aplikasi instagram sperti ini. kemudian langsung saja sobat caradhika masukan email anda dengan benar lalu klik "Masuk".


4. Kemudian instagram sedang meminta ijin agar bisa menggunakan akun facebook sebagaio akun login. lalu langsung klik "Ok"


5.  Nah sudah berhasil Masuk instagram menggunakan facebook. kemudian akan muncul untuk memasukan username untuk instagram, sobat bisa saja langsung menggunakan username yang di rekomendasikan tersebut. kemudian lanjutkan mengeklik atau tekan "Selanjutnya"


6. Sobat caradhika akan di tunjukan daftar teman facebok yang sudah menggunakanya sobat bisa saja "IKUTI" satu persatu atau "IKUTI SEMUA" dan jika tidak ingen mengikuti siapapun langsung saja klik "SELANJUTNYA"


7. Menambahkan teman instagram berdasarkan kontak telepon menurut saya tidak begitu penting. jadi langsung "Lewati" yang terdapat di bawah sendiri.


8. Nah sampai tahap ini sobat caradhika sudah berhasil masuk instagram lewat facebook. di bawah ini adalah halaman beranda akun instagram.


9. Dan nanti sobat caradhika akan berada di profil akun instagram. dan nama foto profil akan sama sama persis dengan akun facebook yang di gunakan login.



Nah itu tadi adalah langkah langakah dan cara masuk instagram lewat facebook yang bisa kalian ikuti langkah langkahnya.dan saja juga akan tulis juga tutorial bagaimana cara menggunakan instagram. mulai cara mempoting video, foto dan album foto multiple.


Saya kira cukup sampai di sini artikel yang saya buat. Caradhika bisa menulis sedikit tutorial Cara Masuk Instagram Lewat Facebook. semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. sampai jumpa lagi dan see yaa..

0 Response to " Cara Masuk Instagram Lewat Facebook Dan Cara Posting Di Instagram"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap