Lupa Password Instagram Dan Bagaimana Cara Mengatasinya

hello kembali lagi di caradhika, pada kesemptan kali ini saya akan berbagi tips mengenai instagram nih gaes, siapa sih yang nggak tau tentang aplikasi media sosial yang satu ini. bukan hal yang mustahil lagi bagi kalian yang mengalami lupa password instagram. dan di situ kalian pasti merasa panik karena lupa dengan password instagramnya.

Tenang sob, pada artikel cara mengatasi lupa password instagram ini, sobat caradhika akan bisa kembali mengakses akun kesayangan anda. artikel kali ini juga berlaku buat kalian juga yang bingung cara mengganti password instagram tapi lupa password lama, denagan catatan tidak melupakan username atau email yang di gunakan dulu ya gaes, yups nggak usah panjang kali lebar, langsung saja kita simak langkah langkah Lupa kata sandi instagram di bawah ini.



Cara Mengatasi Lupa Password / Kata Sandi Instagram

Cara Mengatasi Lupa Password / Kata Sandi Instagram

 

1. yang pertama kalian lakukan adalah buka aplikasi instagram di hp anda. langsung saja sobat caradhika klik menu lupa password instagram "Get help Signing in". lihat pada gambar di bawah ini.



2. Langkah ke dua bisa menggunakan username maupun email yang di buat untuk  instagram, misal langsung gunakan username saja, setelah memasukan username dengan benar langsung saja klik  "Send Login Link". seperti gambar di bawah ini. 




3. kemudian akan muncul tampilan peringatan seperti ini, artinya instagram telah berhasil mengirim link login atau reset password ke akun email akun instagram kita.




4. Nah sekarang coba logi email anda dan cek kotak masuk terbaru pada email, di bawah ini adalah contoh email masuk dari instagram. seperti gambar di bawah ini kemudian tekan "Reset your Instagram password". 




5. secara otomatis akan membuka halaman pembuatan password instagram yang baru. setelah itu coba buat kata sandi yang baru dengan mengisi di kolom "New Password" dan kemudian seperti biasa ulangi "New password confirmation".  bila semua sudah lalu tekan  "Reset Password".




6. Dan selesai sudah. anda akan berhasil mengganti password instagram meskipun anda lupa password anda yang lama. 




7. Sekarang kamu bisa login ulang di aplikasi instagram. dan masuklah dengan menggunakan kata sandi baru yang sudah anda buat barusan.




8. Nah sobat caradhika sudah bisa menggunakan akun lama anda yang tadi sempet lupa passwordnya. 





Dengan mengikuti langkah langakah lupa kata sandi instagram di atas sobat caradhika sudah bisa kembali bersosial media dengan akun anda. sangat mudah sekali bukan ? sobat caradhika bisa mengganti password instagram saat lupa password yang lama. 

Demikian artikel Lupa Password instagram yang bisa saya tulis di blog CaraDhika ini. semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah pengalaman anda ya gaes, jangan lupa cari tahu aplikasi untuk melihat unfollow di instagram terimakasih telah berkunjung di artikel kami sampai jumpa di tutorial selanjutnya dan see yaa,,

0 Response to "Lupa Password Instagram Dan Bagaimana Cara Mengatasinya"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap