Cara Cek Tagihan PDAM Kota Surabaya Via Online - Panduan Terbaru

PDAM adalah salah satu progam dari pemerintah yang di berikan untuk masyarakat seluruh wilayah indonesia. Kebutuhan air bersih seperti di kota surabaya sangatlah penting, bayangkan jika di surabaya yang padat penduduk kekurangan air bersih sangat mengganggu aktifitas anda seharihari bukan.

Nah buat anda warga kota surabaya yang lagi cari tahu bagaimana cara cek tagihan PDAM kota surabaya via online, kalian bisa cek lewat artikel ini. Cara cek tagihan PDAM secara online sangat menguntungkan sekali, pasalnya anda tidak perlu keluar rumah cukup menggunakan smart phone anda maka anda sudah bisa mengetahui jumlah tagihan bulan itu.

Selain itu sobat caradhika bisa menghemat waktu anda. Baik langsung saja kita simak cara mengecek tagihan PDAM kota surabaya.

Cara Cek Tagihan PDAM Kota Surabaya Via Online

1. Langakah pertama sobat pastinya sudah siapkan smartphone atau komputer anda yang sudah terkoneksi internet.
Cara Cek Tagihan PDAM Kota Surabaya Via Online


2. Langkah selanjutnya isi nomor pelanggan anda pada kolom "No Pelanggan"

  • Kemudian isi kolom "Periode" 
  • Setelah itu isi Kode "Verifikasi"
  • Setelah semuanya telah terisi dengan benar klik tombol "Cetak Tagih"
  • Tunggu beberapa saat maka anda sudah berhasil mengecek tagihan PDAM kota surabaya.

***

Nah bagai mana sangan mudah bukan cara Mengecek tagihan PDAM kota surabaya ? dengan mengecek tagihan pdam secara online sobat sudah bisas mempersiapkan uang anda jauh jauh hari dan tidak mengganggu kebutuhan anda yang lain. Jangan lupa gunakan air jika di perlukan. terimaksih telah membaca artikel yang sudah saya buat. Salam kami dari komunitas Ledeng.

0 Response to "Cara Cek Tagihan PDAM Kota Surabaya Via Online - Panduan Terbaru"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap