Cara Transfer Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya || Cara Terbaru

Cara bagi pulsa sesama telkomsel - Hello hello bagaimana kabar kalian semoga baik baik saja yaa. Nah banyak sekali nih yang bertanya kepada saya tentang bagaimana sih caranya untuk membagi pulsa telkomsel dengan panduan terbaru ?

Nah dari sini saya akan memberikan tips dan caranya membagi pulsa sesama operator telkomsel, Cara ini bisa kalian lakukan pada saat anda kehabisan pulsa dan anda saat itu sangat membutuhkanya mau beli pulsa tidak ada yang jualan pulsa.

Dari sini saya akan berbagi tips pada kalian semua tentang cara transfer pulsa telkomsel tanpa biaya yang bisa kalian terapkan pada waktu darurat. oh iyaa tidak usah kawatir jika kalian berbeda kartu anda masih tetap bisa di gunakan. Sebagai contoh nih jika anda menggunakan kartu simpati dan si donatur menggunakan kartu As anda masih bisa ngutang pulsa karena ke duanya adalah di bawah naungan operator yang sama yaitu telkomsel.

Lalu bagaimana caranya transfer pulsa telkomsel tanpa biaya ? baik langsung saja saya akan kasih tau tips dan caranya di bawah ini, sobat perhatikan baik baik ya langkah langkahnya.

cara transfer pulsa telkomsel tanpa biaya


Cara bagi pulsa sesama telkomsel - Transfer Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya

Ikuti langkah dan cara di bawah ini kalian bisa berbagi pulsa sesama telkomsel secara gratis dan cepat.

1. Langkah pertama kalian bisa lakukan ketik *858# Kemudian tekan yes atau panggil
2. Kemuadian akan muncul perintah tekan *858*Nomor tujuna*nominal transfer#
3. tekan yes atau OK
4. tunggu bebrapa saat maka pulsa anda akan bertambah sesuai yang anda tambahkan nominalnya.

Sebagia contoh di atas perhatikan caranya berikut ini : *858*081234567891*10000# kemudian tekan Yes/Ok

Cara kedua bisa kalian lakukan dengan cara Ketik pesan singkat yaitu dengan transfer pulsa menggunakan SMS.

1. Yaitu dengan cara mengetik Format TPULSA (spasi) Nominal pulsa Kemudian langsung saja sobat kirim ke nomor tujuan yang ingin anda transfer trsebut.

  • Baik saya kasihkan contoh sebagai berikut : TPULSA 10000 Kirim ke nomor 081234567891 . maka pulsa sebesar 10rb akan masuk ke nomor tersebut. 


***


Bagai mana sangat mudah bukan di praktekan langsung ? itu tadi adalah cara bagi pulsa sesama telkomsel | transfer pulsa telkomsel tanpa biaya. sekarang jika teman anda kekurangan pulsa anda bisa bagi pulsa ke sesama telkomsel. Jangan lupa like and share artikel ini ke pada yang membutuhkan. Sekian dan terimakasih

0 Response to "Cara Transfer Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya || Cara Terbaru"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap