Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp - Dikpedia

Whatsapp atau biasa sering kita menyebut dengan wa sekarang adalah salah satu aplikasi chatting yang sangat populer di masa sekarang. Pengguna aplikasi ini lebih dari 1 milliar pengguna dari berbagai penjuruh dunia. Selain itu penggunaan aplikasi ini terbilang sangat mudah dan lebih murah dari pada aplikasi chat yang lainya, bagai mana tidak dengan whatsapp kita bisa menggunakannya dengan kondisi sinyal yang sangat buruk pun masih bisa masuk. Seiring perkembangan teknologi wa ini banyak inovasi baru yang di muncul kan oleh pihak penyedia layanan whatsapp seperti wa menyediakan panggilan gratis yang sangat jernih (jika sinyal kuat) selain itu berkembang sekarang bisa di gunakan untuk video call gratis. Namun ada beberapa rahasia dan cara cara unik di dalam aplikasi ini yang tak banyak orang tau. Buat kalian semua pasti tidak asing lagi dalam istilah status online pada wa anda. Ada banyak sebagian orang tidak ingin terlihat status nya saat online atau sehabis membuka aplikasi whatsapp tersebut, alasannya pun beragam termasuk saya pribadi. Lantas bagaimana cara menghilangkan status online di whatsapp padahal anda baru saja online.

Baik nanti saya akan jelaskan caranya cara agar whatsapp tidak kelihatan online padahal anda baru saja online. Kenapa saya menulis artikel ini sebab, setelah saya menulis artikel sebelum nya tentang Cara sadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban banyak sekali yang nanya kepada bagaimana sih agar caranya orang lain tidak tau saat kita online padahal kita sedang masuk di aplikasi wa kita.

Baik langsung saja simak cara membuat whatsapp tidak terlihat online dengan mudah, sobat langsung bisa menggunakan nya. 

Cara menghilangkan status online di whatsapp dengan mudah

Keuntungan sobat menghilangkan status ini kalian bisa merahasiakan kalau masih online pada wa kalian. Kalian bisa membalas pesan orang lain yang sebenarnya anda malas untuk membukan nya. Terus bisa merahasiakan kapan terakhir sobat membuka whatsapp.

1. Langkah pertama untuk cara tidak terlihat online di whatsapp pastikan kalian sudah download aplikasi wa terbaru.

2. Masuk pada aplikasi tersebut kemudian cari tombol di kanan atas dengan bentuk titik tiga klik saja pilih Setelan - Akun - Privasi - Terakhir dilihat menjadi tidak ada seperti gambar di bawah ini.

Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp

Nah dengan begitu kamu sudah tidak usah takut akan identitas wa kamu terakhir di buka atau tidak usah kawatir ternyata kamu sedang online, jadi kamu juga akan lebih nyaman bila menggunakan whatsapp atau sedang chattingan. Nah sobat bagaimana sangat mudah bukan ? tentang Cara menghilangkan status online di whatsapp kalian. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp - Dikpedia"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap