Cara Merubah File Pdf Menjadi Word / Convert Pdf Ke Word Online Dengan Mudah

Apakah kalian pernah mengalami kesulitan untuk mengerjakan tugas kuliah ? Lalu apa yang akan kalian lakukan supaya bisa mendapat kan contoh soal yang anda cari ? Yups silahkan kamu mencari semuanya di mesin pencari internet yaitu google. Seperti anda yang mencari artikel dan lain -lain pasti akan ketemu dan segeralah mendownload file tersebut. Namun ada beberapa file yang mempunyai format yang berbeda beda yakni file yang memang di pasang oleh pembuat nya tersebut dengan format pdf, tidak tanpa tujuan pengguna ini sengaja mematenkan format file nya dengan pdf yakni agar tidak di salah gunakan dan di copy dengan seenaknya. Namun buat kalian yang sedang bingung mencari tahu cara mengubah file pdf ke word admin akan kasih tahu cara nya yang bisa kalian lakukan dengan mudah dan cepat.

Dengan cara mengconvert pdf ke word secara online kalian langsung bisa menggunakan nya tanpa harus lama lama yang mengikuti langkah langkah yang menggunakan copy link yang bikin pusing buat kalian yang kurang jago komputer. Jadi kalian bisa langsung mengedit dan menjadikan file tersebut sebagai acuan atau referensi tugas kalian. 

Cara ini juga bisa anda lakukan yang sedang bekerja suatu instansi yang di tugaskan si bos dengan dokumen penting nya, namun isi dokumen dan format file tersebut tidak bisa di copy di leptop anda, maka dari itu saya akan kasih tips jitu cara mengubah dokumen pdf ke word dengan mudah tanpa software atau aplikasi dan langsung jadi. Baik langsung saja simak caranya di bawah ini.

Cara Convert Pdf Ke Word Online Gratis Dengan Mudah

Oh iya perlu kalian ketahui cara ini adalah cara mengubah file dengan menggunakan leptop dan koneksi internet , namun saya belum pernah mencoba untuk mengubahnya dengan hp android dan sejenis nya baik langsung saja simak cara mengubah pdf ke word tanpa software dengan sangat mudah sekali.

1. Yang pertama kalian perlukan pastinya leptop yang tersambung dengan koneksi internet dan yang pasti file dengan format pdf

2. Jika semua sudah siap langsung saja klik Di Sini maka akan muncul tampilan dan perintah untuk mengunggah file pdf yang sudah anda simpan lalu klik Pilih File seperti gambar di bawah ini.

cara mengubah file pdf ke word

3. Setelah itu tunggu beberapa menit karena mesin tersebut sedang mengconvert file anda yang nantinya otomatis dan langsung jadi.

4. Setelah selesai mengubah file pdf ke word akan muncul tampilan seperti di bawah ini yang intinya file anda yang sebelum nya menggunakan format pdf sudah selesai dan menjadi word.doc. Lalu klik download yang ada pada pojok kiri bawah 

cara mengubah pdf ke word tanpa software

Dengan mendownload file yang berada di pojok kiri bawah tanda nya file yang semula berformat pdf sekarang sudah bisa di ubah menjadi word dan anda bisa menggunakan artikel tersebut. Bagai mana ? sangat mudah bukan ? jadi jika anda di mintai tolong oleh teman anda pacar anda bahkan bos anda yang bingung dengan cara memindahkan pdf ke word tanpa ragu lagi anda untuk membantunya. Artikel terkait ini kalian bisa mencarinya dengan kata kunci cara mengubah file pdf ke word, cara convert pdf ke word online, cara mengconvert pdf ke word, cara memindahkan pdf ke word, cara mengubah pdf ke word tanpa software, cara mengubah dokumen pdf ke word, cara mengubah file dari pdf ke word, cara convert pdf ke word online gratis, cara merubah file pdf menjadi word. Terima kasih telah membaca dan berkunjung di Dikpedia dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Amin

 

0 Response to "Cara Merubah File Pdf Menjadi Word / Convert Pdf Ke Word Online Dengan Mudah"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap