Cara Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Pijatan / Cara Menyembuhkan Sakit Kepala

Sakit kepala sering kali di rasakan oleh semua orang baik muda maupun tua. Namun jika penyakit tersebut selalu menghinggapi kita tentunya akan merasa terganggu selebih jika kita merasakan rasa nyeri kepala ini pada saat jam kerja pastinya membuat anda tidak nyaman dan mengganggu mood anda untuk bekerja bukan?

Yang sering kali menjadi pertanyaan, bagai mana solusi agar sakit kepala hilang dengan cepat dan efektif tanpa mengonsumsi obat kimia ? Baik saya akan jelaskan pada artikel ini.

Namun kebanyakan orang sering kali mengambil jalan pintas dengan mengonsumsi obat obat sakit kepala atau obat pereda nyeri. Dimana bila obat ini di konsumsi dalam jangka panjang sangat berpengaruh terhadap orngan tubuh kita. Organ yang paling bekerja keras melawan obat obatan kimia ini adalah hepar atau biasa kita sebut dengan hati. Sebab hati lah yang tugasnya paling besar dalam penangkalan racun termasuk bahan kimia yang berasal dari obat kimia tersebut.

Selain hati organ tubuh kita yang akan terkena dampaknya lagi adalah ginjal sebab, Ginjal adalah organ tubuh yang sangat penting juga. Setelah hati bekerja menyaring bahan kimia yang tidak terpakai akan di keluarkan oleh ginjal kita yaitu dengan di keluarkan melalui urine kita atau air seni.

Sekarang banyak sekali pengobatan alternatif yang menawarkan pengobatan tanpa obat obatan kimia dan injeksi. Namun kali ini saya akan kasih tips tentang Cara Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Pijatan yang anda bisa lakukan di rumah maupun di tempat kerja anda tanpa haru ke pengobatan alternatif.

Ada beberapa syarat yang harus kalian ketahui agar hasil yang di inginkan akan lebih maksimal sehingga bisa mengurangi pada bagian yang anda terasa nyeri.

  • Pastikan di klien atau pasien yang mau di pijat melemaskan ototnya agar tidak tegang, teknik ini dalam dunia medis biasa di sebut teknik distraksi relaksasi non farmakologi.
  • Sipemijat tidak boleh memijat klien terlalu kencang, sebab hal ini juastru akan menimbulakan rangsangan nyeri baru. Jadi pijatlah sedikit demi sedikit dan perlahan.



Cara Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Pijatan Tanpa Obat Kimia

1. Pijat lah secara perlahan di bagian di antara kedua alis anda. Teknik ini bisa menimbulkan reaksi relaksasi bagi klien. Sehingga otot otot di sekitar mata tidak tegang lagi.

Cara Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Pijatan / Cara Menyembuhkan Sakit Kepala


2. Pijat bagian kanan dan kiri secara bersamaan. Titik saraf berada tepat pada dasar tepi bagian dalam alis dengan alur ke kanan dan ke kiri naik dan turun. Hal ini berfungsi untuk peregangan bagian otot hidung anda.

Cara Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Pijatan / Cara Menyembuhkan Sakit Kepala


3. Titik selanjutnya adalah berada tepat pada kepala bagian belakang, tepatnya di bagian belakang atau istilah medis pada bagian medula spinalis atas. Perlu di perhatikan pada pijatan bagian ini si pemijat sangat di haruskan berhati hati. Sebab bagian ini adalah susunan saraf pada tubuh manusia. Jika anda memijat terlalu kencang maka kesalahan pun tidak bisa di hindari lagi.

Cara Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Pijatan / Cara Menyembuhkan Sakit Kepala


4. Titik selanjutnya berada di bagian kurang lebih di 2 cm di atas daun telinga kita. Pemijatan saraf di bagian ini mampu mereganggkan otot bagian temporal. Dan juga mampu meredakan lelah pada mata anda.

Cara Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Pijatan / Cara Menyembuhkan Sakit Kepala


5. Yang terakhir sobat bisa mencoba Cara Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Pijatan menggunakan punggung tangan yaitu tepatnya di antara tulang ibu jari dan telunjuk. Cara ini di percaya memiliki keakurasian cara mengilangkan nyeri sangat mapuh tanpa obat obatan kimia. Karena saraf ini berfungsi menghambat reseptor nyeri yang akan di salurkan ke otak sehingga otak akan mengurangi rangsangan nyeri pada kepala anda. Bukan nyeri pada kepala saja namun cara ini juga bisa mengurangi nyeri pada gigi anda.

Cara Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Pijatan / Cara Menyembuhkan Sakit Kepala


Pijat kurang lebih 3-5 menit secara perlahan dan untuk mencapai hasil yang maksimal anda patut mengulanginya sehari 1x tindakan.

Cara menyembuhkan sakit kepala di atas kalian bisa lakukan sehari hari baik dikantor maupun di rumah anda. Saya rasa cukup sekian yang bisa saya jelaskan jika ada keluhan atau pertanyaan mengenan kesehatan sobat bisa berkomentar di kolom komentar di bawah ini saling kita bebagi ilmu kepada yang membutuhkanya.

0 Response to "Cara Menghilangkan Sakit Kepala Dengan Pijatan / Cara Menyembuhkan Sakit Kepala"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap