Cara Melihat Instagram Yang Di Private Tanpa Follow - Dikpedia

Ada banyak sebagian orang yang ingin mencari tahu seseorang atau sering biasa kita sebut jaman sekarang Stalking. Salah satunya dengan mengintip atau memantau akun media sosialnya, dengan begitu kita tidak akan ketahuan kalau kita sedang mengintai mereka di manapun dan kapanpun.

Dengan memantau akun media sosialnya seperti facebook dan instagramnya kita bisa tau dan mengawasi dia, Namun pernahkah sobat sedang memantau incaran namun akun media sosial instagram nya sedang di private atau di kunci.

Akun isntagram yang di private atau di kunci memang tidak akan bisa di lihat secara langsung tanpa kita harus memfollow dia. Tapi terkadang kita gengsi untuk memfollow akun ig tersebut dengan alasan supaya kita tidak ketahuan kalu sedang kepo denganya.

Namun pihak apikasi instagram sangat ketat untuk menjaga privasi para penggunannya. Bagaimna tidak ig adalah media sosial yang terbesar di jaman sekarang, demi menjaga ke nyamanan dan ke amanan para penggunanya mereka membuat aku yang bisa di kunci oleh para penggunanya. klik link instagram di bawah ini.

Para stalker  ig atau tukang kepo tapi gengsi untuk memfollow ig orang lain mereka hanya pengen tau. Tanpa kita tau apa tujuan mereka apakah dia naksir tentangnya atau cuman memantau sang mantan. Baik langsung saja saya akan berikan tips cara melihat instagram yang di private tanpa follow menggunakan aplikasi dari Hp anda.

Sobat bisa mendownload di playStore bagi pengguna android dan iOS bagi pengguna Iphone, Berikut adalah aplikasi yang mungkin bisa melihat ig orang yang di gembok.

  • Instagram viewer
  • viewprivateprofile
  • instaspy
Mungkin cara ke dua ini bisa membantu anda yaitu dengan membuat akun palsu atau akun hoax, jadi nanti anda akan mempunyai akun yang isinya palsu, dan isi foto foto menarik supaya akun incaranmu menerima permintaan mu. dengan begitu kamu bisa melihat instagram yang di private tanpa follow akun aslimu. Sobat dikpedia pada artikel ini saya hanya bisa memberi saran seperti itu. Dan yang pasti pihak instagram juga merahasiakan akun para konsumen nya. sekian dan terimakasih semoga terhibur
Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap