Cara Melihat Pesan Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah - Dikpedia

Cara melihat pesan whatsapp orang lain - Apakah sobat salah satu pengguna aplikasi whatsapp ? yups, whatsapp adalah salah satu aplikasi yang sampai saat ini sudah sangat banyak di gunakan lebih dari 1 jt pengguna smart phone. Aplikasi ini sangat mudah dan simpel untuk di gunakan dan juga memiliki fiture yang sangat bagus dan nggak kalah sama aplikasi chat yang lain, seperti bisa di lakukan untuk video call, panggilan dengan mudah.

Namun ada rahasia kecanggihan yang perlu kalian ketahui di aplikasi whatsapp ini yang mungkin tidak semua orang tahu. Yaitu sobat bisa mengetahui cara masuk ke whatsapp orang lain dengan mudah. Pernahkah anda merasa curiga dengan orang lain atau pun pacar anda ? Artikel cara melihat pesan whatsapp orang lain ini sangat cocok buat anda yang ingin mengetahui isi whatsapp orang lain atau cara bajak whatsapp pacar .

Namun saya pribadi berpesan kepada kalian semua yang membaca artikel ini, saya mohon dengan hormat jangan sampai anda menyalah gunakan cara ini untuk tindak kejahatan dan segala hal yang merugikan orang lain.

Baik langsung saja ikuti dan cara-cara untuk memasuki wahatsapp orang lain dengan mudah, sehingga sobat tahu apa isi percakapan atau pesan dari si pemilik hp tersebut.

Cara masuk ke whatsapp orang lain dengan mudah

1. Langkah pertama yang sobat lakukan adalah persiapkan smart phone yang pastinya terkoneksi dengan internet dan hp target anda (korban)

2. Selanjutnya sobat download whatsapp clone di PlayStore atau link di bawah ini

3. Setelah anda selesai mendownload langsung saja masuk dan ikuti langkah-langkah yang di perintahkan. Seperti pada gambar di bawah ini. Jika link di atas tidak bisa sobat bisa langsung klik Aplikasi sadap whatsapp .

Cara Melihat Pesan Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah

4. Klik start seperti di atas, Kemudian sobat akan mendapatkan tampilan barcode

5. Selanjutnya berpura pura lah meminjam hp pacar anda, teman anda dan buka aplikasi whatsapp di hp nya korban, Selanjutnya cari titik tiga di bagian pojok kanan atas dan klik pilih "Whatsapp Web"
langsung saja scan barkode di hp mu, jangan lama lama biar si korban tidak sadar. (Saya perjelas lagi, yang di scan hp anda yang nyeken hp korban , jangan kebalik ya sob)

6. Yeeessss tidak ada waktu 2detik sobat bisa masuk di whatsapp sang korban. dan anda bisa bajak whatsapp pacar atau melihat pesan whatsapp orang lain .


Saya rasa cukup sekian yang bisa saya tuliskan tentang cara melihat pesan whatsapp orang lain dengan mudah. Saya ingatkan lagi cara ini jangan di lakukan hanya untuk kejahatan maupun semua hal yang bisa merugikan orang lain. Sekian jika sobat bingung dengan yang saya tulis langsung saja komen di bawah ya sob.

0 Response to "Cara Melihat Pesan Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah - Dikpedia"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap