Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen - Dikpedia

Cara menghapus akun facebook - Assalamualaikum Wr Wb selamat datang kembali di dikpedia, bagaimana kabar kalian semoga tetap sehat walaaifat, nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips masalah akun facebook. Apakah kalian juga menggunakan akun facebook sobat untuk berkomunikasi antar teman atau hanya sekedar untuk bermain main untuk mengisi waktu luang.

Yups, facebook adalah salah satu media sosial yang sampai saat ini sangat ramai di gunakan oleh para penggunannya, bukan hanya pengguna tanah air seluruh dunia pun tau dan pernah menggunakan facebook. Dengan jejaring sosial facebook kita bisa menggunakan dan manfaatkan sebagai sarana komunikasi dari yang belum kenal menjadi kenal dari yang sudah kenal menjadi akrab dan yang sudah akrab menjadi saling cinta heheheh.

Namun yang namanya dunia maya adalah dunia yang tidak nyata, oleh karena itu sobat harus tetap hati hati terhadap siapapun orang yang kalian kenal. Sering kali kita mendengar akun media sosial kita ada yang di bajak atau telah di ambil alih, baik itu dengan orang yang tidak di kenal maupun orang terdekat kita yang sedang mencari tahu tentang kita. yaitu facebook, pernah salah satu teman saya yang mengeluh tentang akan fb nya yang akir akir ini di bajak orang lain dan di salah gunakan untuk kepentingan pribadi. jadi dari pada di salah gunakan untuk kepentingan orang lain mending saja  menonaktifkan facebook tersebut.

Nah pertanyaan nya bagaimana menonaktifkan facebook dan menutup akun facebook tersebut ? untuk cara menghapus akun facebook secara permanen sobat bisa ikuti langlah-langkah dan caranya di bawah ini. Namun saya berpesan apakah anda benar benar yakin untuk  memblokir akun facebook sendiri ? jika iya artikel ini sangat cocok kalian baca dan terapkan mengenai cara menghapus akun fb secara permanen dengan menggunakan hp android kalia.

Baik langsung saja tidak usah panjang panjang ikuti cara menghapus akun facebook sendiri atau cara hapus akun fb dengan menggunakan hp anda. atau mungkin kalian bisa membantu teman untuk cara menghapus akun facebook dengan cepat.

Cara Menghapus Akun Fb Secara Permanen Dengan Mudah

1. Langakah pertama sobat siapkan adalah smartphone kalian atau bisa juga masuk fb lewat komputer.

2. Masuk sesuai akun fb anda seperti biasa seperti ini.

cara menghapus akun fb dengan cepat

3. Setalah sobat telah masuk di akun anda sendiri seperti di bawah ini, langkah selanjutnya untuk menghapus akun facebook sendiri secara permanen lewat hp sobat masuk di alamat web dan klik di https://web.facebook.com/help/delete_account?_rdr. dan pastikan sobat sudah dulu masuk ke akun fb dulu yaa,, agar nanti memblokir akun facebook sendiri lewat hp akan masuk secara otomatis.

4. Pada tahap ini adalah tahap hampir selesai mengahupus akun fb anda, untuk melanjutkan menghapus akun facebook secara permanen sobat masukan pasword anda dengan benar. Dan perlu saya ulangi lagi apakah sobat benar benar ingin memblokir akun facebook sendiri ? kalau iya klik tombol "kirim" pada pojok kiri bawah seperti gambar di bawah ini.

cara menghapus akun facebook sendiri secara permanen

5. Setelah sobat mengeklik tombol kirim proses memblokir akun facebook sendiri sudah selesai dan dalam peoses selama 14 hari. setelah masa menghapus akun facebook secara permanen . dan beberapa saat lagi obat akan menerima email konfirmasi penghapusan akun facebook sendiri secara permanen seperti di bawah ini.

cara menghapus akun facebook sendiri secara permanen

Jika sobat mempunyai keinginan membatalkan untuk menghapus akun fb secara permanen , sobat biasa masuk lagi seperti biasa dan login lagi untuk membatalkan pemblokiran fb anda. Pikir ulang yang ke dua kali nya untuk mengambil keputusan menghapus akun facebook sendiri secara permanen dan tidak akan lagi bisa di gunakan.

Nah saya rasa cukup itu saja sobat , sangat mudah bukan artikel cara menghapus akun facebook sendiri secara permanen ini untuk di terapkan ? Dan semoga bisa bermanfaat ya bagi yang membaca. akhir kata Wassalamualaikum Wr Wb. Baca Juga :

0 Response to "Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen - Dikpedia"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap