Jalur Dan Tarif Menginap Di The Onsen Hot Spring Resort Di Batu Ala Jepang

The Onsen Hot Spring Resort batu malang - Batu adalah tempat wisata yang sangat populer sampai saat ini, selain tempat yang sangat nyaman untuk di kunjungi kota wisata batu menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Kota ini terkenal sebagai kota sektor wisata alam yang banyak di datangi warga dari berbagai daerah sehingga kota wisata batu mampu mendongkrak perekonomian warga sekitar.

Banyak berbagai tempat wisata baru yang bermunculan di kota batu ini, salah satunya yang sedang populer ialah the onsen hot spring resort ala jepang yang unik ini. Sekedar infor masi tentang tempat ala jepang di kota wisata batu ini terletak di lokasi wisata batu songgoriti. Tempat menginap ala jepang di batu ini mulai di buka pada bulan desember tahun 2017, Sekarang kita pengen liburan ke jepang tidak usah memakan biaya yang mahal, sobat hanya perlu menuju kota wisata batu saja.

Tempat ini menawarkan suasana yang seolah olah kita sedang berada di jepang yang di buat sama persis dengan aslinya, Seperti ruang makan nya , cafe nya , serta kamat menginap di the onsen hot spring resort juga persis tempat tidur ala ala jepang.

Jalur Dan Tarif Menginap Di The Onsen Hot Spring Resort D Batu Ala Jepang
ruangan ala jepang

Jalur menuju the onsen hot spring resort ala jepang di batu
Jalur menuju the onsen hot spring resort di jepang ini sangat lah mudah untuk di jangkau, lokasi tempatnya di daerah songgoriti, jarak dari aloon aloon kota batu berjarak kurang lebih 5km.

Jalur menuju the onsen hot spring resort di jepang

Tarif menginap di the onsen hot spring resort di kota wisata batu
Buat sobat yang menginap the onsen hot spring resort ini harus menyiapkan dana yang lumayan menguras kantong, pasalnya untuk sewa kamat the onsen hot spring resort ini sobat harus mengeluarkan biaya sebesar 3.000.000 untuk 2 kamar tarif satu malam nya. Namu harga yang di tawarkan memang cocok untuk fasilitas sekelas wisata ala jepang ini.

Tarif menginap di the onsen hot spring resort di kota wisata batu


Fasilita yang di tawarkan oleh the onsen hot spring resort
Sobat akan di manjakan berbagai tempat unik di sini yang mirip dengan aslinya seperti pemandangan alam yang sejuk. cafe atau sekedar nongkrong ala ala jepang seperti pada gambar d bawah ini.

Jalur Dan Tarif Menginap Di The Onsen Hot Spring Resort D Batu Ala Jepang


Dengan tempat ini sobat tidak usahpergi di luar negeri dan cukup menikmati di kota wisata batu saja. Sekian tentang Rute Dan Biaya Menginap The Onsen Hot Spring Resort Ala Jepang di Batu yang bisa saya berikan, semoga infor masi ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. overall tempat ini sangat cocok buat berlibur dengan keluarga dan kerabat anda.

0 Response to "Jalur Dan Tarif Menginap Di The Onsen Hot Spring Resort Di Batu Ala Jepang"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap