Review Harga, Spesifikasi Oppo F5 Resmi Di Luncurkan - Dikpedia

Review Harga, Spesifikasi Oppo F5 - Tidak di pungkiri semakin hari persaingan pasar gadged semakin terus menunjukan tingkatan kemajuan. Yups, beberapa hari yang lalu oppo telah meluncurkan smartphone terbarunya, iya oppo F5 naman nya. Oppo F5 ini di bedakan ada 3 varian jenis tipe ada yang standart, Perbedaan yang mencolok juga terlihat pada warna oppo F5 ini ada yang berwarna merah, gold dan hitam.

Berbeda dengan keluaran pendahulunya yaitu oppo F3 yang mengusung dual kamera yang membuat selfie akan lebih bagus, namun oppo F5 ini malah menampilkan satu kamera untuk nagian depan nya, Namun tidak di pungkiri spesifikasi oppo F5 ini memang layak untuk mendapatkan photo selfie yang terbaik di kelasnya, dengan kapasitas foto mencapai 20mega pixel.

Selain oppo terkenal sebagai smartphone dengan hasil foto terbaik, keamanan dari hp ini juga nggak kalah dengan yang lain, oppo F5 ini memiliki keamanan pendeteksi sidik jari atau kita sebut fingerprin yang berada pada posisi di bagian belakang.

spesifikasi kelemahan dan keunggulan oppo f5

Review Harga, Spesifikasi Oppo F5

Bicara spesifikasi oppo F5 ini dia di lengkapi kamera depan yang sangat mumpuni jan juga jernih, bagaimana tidak kamera depan di lengakapi dengan kapasitas kemera dengan 20 megapixel denganb aperture f/2.0.

Selain kemaranya yang handal dapan mengahasil kan foto selfie yang jernih, spesifikasi oppo F5 ini kita masuk pembahasan di bagian tampilan luar. Yups, layar yang di gunakan pada oppo F5 ini mengusung layar dengan kapasitas 6 inc, dengan rasio 18:9 serta dengan resolusi FHD+. Kendati oppo yang terkenal dengan phone selfie terbaik, oppo tidak juga meninggalkan kualitas pada kamera belakang yang mempunyai kekuatan 16 mega pixel yang tidak kalah menghasilkan hasil jepretran yang mantab.

Teknologi yang di taruh pada oppo f5 ini menggunakan layar full screen lebih lebar 12,5% sehingga mampu mendatangkan sensai yang lebih cinema bagi para penggunanya.

peluncuran oppo F5 November 2017


Seperti yang saya katakan di atas oppo meluncurkan oppo F5 ini ada 3 macam tipe yaitu oppo F5 youth, oppo F5, Dan oppo F5 6G. Ketigannhya di bedakan sesuai RAM dan memory internal nya, oppo F5 ini tenagai dengan prosesor octa core Helio P23 dan berkecepatan 2,5 GHz.

Kita lanjut ngomongin soal review harga oppo F5 ini di bandrol dengan harga 3999 jt untuk yang varian RAM 4GB dan ROM 32GB , Dan jenis lainya di bandrol dengan harga kisaran 5.199 jt an untuk RAM 6GB dengan kapasitas ROM 64 GB serta kapasitas batry 3200Mah.

Spesifikasi oppo F5 menggunakan dual sim nano dengan semua tipe menggunakan android Naugat 7.1 denga Color Os 3.2.


Sekian review singkat mengenai harga serta  Spesifikasi Oppo F5 yang mulai saat ini sudah di luncurkan pada bulan november. overall oppo F5 ini sangat mempunyai tampilan yang sangat cantik untuk smartphone di kelasnya.

0 Response to "Review Harga, Spesifikasi Oppo F5 Resmi Di Luncurkan - Dikpedia"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap