Cara Mengecek Kiriman Pos Sudah Sampai Atau Belum || TERBARU 2017

Hay gaes kembali lagi ketemu di CaraDhika, Nah di sini siapa sih yang tidak kenal sama jasa pengiriman barang Pos Indonesia ? pada tips kali ini saya akan mebahas tentang cara mengecek kiriman pos sudah sampai atau belum pastinya tidak asing kan, Pos Indonesia ini memiliki sejarah yang panjang lo, Pos Indonesia didirikan pertama kali di Batavia pada tahun 1746 pada masa penjajahan, siapa yang sudah lahir hehehe,, yang hingga bertahan sampai saat ini.


Pada kesempatan ini yang akan saya bahas adalah mengenai informasi cara Cek paket pos sudah sampai mana. tentunya kalian pasti was was kan menunggu barang anda datangnya kapan, sudah sampai mana. ca cek ini bisa di lakukan lewat komputer dan juga bisa di cek resi pos lewat hp.


Nah, setelah itu yang paling penting untuk mengecek paket anda sudah sampai mana ialah kalian harus tau nomor resi kalian, caranya mengetahui nomor resi kalian bisa minta pada sipenjual atau lacak pengiriman pos. karena tidak mungkin ingin melacak barang anda lewat pos tanpa mengetahui nomor resi kalian. Setelah kalian tau cara nomor resi kalian berapa , Mari simak langkah-langkah lacak kiriman pos dengan nama dan Cara Mengecek Kiriman Pos Sudah Sampai Atau Belum serta kalian bisa mengecek tarif paket pos per kg di situs resmi pos indonesia.


Cara Mengecek Kiriman Pos Sudah Sampai Atau Belum

lacak kiriman pos kilat khusus


  • Langkah pertama kalian siapkan Hp atau komputer  kalian, kemudian masuk di internet dan buka situs resmi Pos Indonesi atau klik saja link di ini  http://www.posindonesia.co.id/

  • Apa bila kalian sudah masuk di situs resmi pos indonesia, akan muncul lacak dalam kolom pengiriman seperti gambar di bawah ini.


Cara Mengecek Kiriman Pos Sudah Sampai Atau Belum
                                   
 Cara Mengecek Kiriman Pos Sudah Sampai Atau Belum


  •  Langkah selanjutnya kalian bisa memasukan nomor resi kalian di "Nomor Barcode / Kiriman" lalu isi kode keamanan sesuai ada di situ, selanjutnya setelah memasukan nomor kiriman dan kode, Tekan tombol "Cari Kiriman". jika error ulangi sekali lagi.

  • Setelah anda menekan tombol "Cari Kiriman" hasilnya akan muncul status barang anda sudah sampai apa belum, Apakah barang transit dulu di kantor pos tracking dll. Intinya informasi yang di tampilkan nanti adalah segara informasi dan kondisi di mana barang anda saat itu, dan bisa membuat anda tenang karena bisa nge cek paket pos sudah sampai mana.



Nah sobat CaraDhika, saya rasa itu saja mengenai artikel mengenai Pos Indonesia tracking dan cara melacak paket Pos Indonesia. Silahkan cari tahu barang anda yang dikirim lewat pos Sudah Sampai ap Belum. semoga apa yang saya tulis di sini bisa bermanfaat, Jika masih ada pertanyaan jangan sungkan sungkan lo buat tulis komentar di bawah ini yaa,,, oke see yaa,,,,

2 Responses to "Cara Mengecek Kiriman Pos Sudah Sampai Atau Belum || TERBARU 2017"

  1. Katanya lacak barang kenapa saat di lacak barang tersebut tidak ada pemberitahuan keberadaan barang yang di lacak

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastikan dulu gan untuk mengecek kiriman pos sudah sampai apa belum? anda sudah benar benar mengetahui nomor resi tersebut apa belum, dan resi yang di masukan ke cara lacak paket barang pos apakah sudah benar. ? mohon cek dan teliti ulang. terimakasih

      Delete

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap