Cara Sadap Whatsapp Tanpa Menyentuh Hp Korban - Dikpedia

Whatsapp adalah salah satu aplikasi yang sangat populer di jaman sekarang sampai saat ini pengguna aplikasi ini sudah mencapai 1 juta lebih pengguna di tanah air. Aplikasi ini selain sangat mudah untuk di gunakan fiture yang di berikan memang sangat lengkap seperti panggilan video, panggilan whatsapp dengan gratis, bisa abdate status kini pun bisa di aplikasi whatsapp. Dan juga yang beda dengan aplikasi ini whatsapp bisa di gunakan dalam kondisi sinyal yang sangat minim sehingga kita masih bisa terbantu dalam keadaan darurat. Ada beberapa pengguna whatsapp ini yang sampai saat ini masih belum tau ada fiture yang rahasia. Yaitu sadap whatsapp orang lain dengan mudah, dengan begitu sobat akan tau dan bisa membaca isi pesan terkirim maupun di terima oleh sang korban. Lantas bagaimana cara sadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban dengan mudah ?
cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban


Dengan cara sadap wa ini sobat mempunyai keuntungan bisa melihat percakapan apa yang sedang di bicarakan termasuk bisa memantau isi percakapan sang korban. Selain itu bisa juga di lakukan oleh pasangan para kekasih dengan cara bajak whatsapp pacar anda tanpa di ketahui oleh pacar anda. Hal ini bisa dilakukan untuk memantau apakah pasangan anda benar benar setia atau kita jadi yang keberapa heheheh. Bagi anda yang penasaran tentang cara menyadap tersebut berikut ini kita akan bahas ulasan tentang cara masuk ke whatsapp orang lain atau sadap hp tanpa menyentuh hp target. Namun perlu untuk di ketahui dan saya luruskan cara ini hanya di lakukan untuk memantau hp pacar anda, memantau hp suami atau istri setia atau selingkuh. Cara sadap wa ini tidak boleh di lakukan untuk semua hal yang bisa merugikan orang lain atau membuat resah para penggunanya. Maka dari itu silahkan simak cara nya di bawah ini.

Namun saya ingat kan sekali lagi, jika anda ingin menyadap whatsapp pacar anda apakah anda benar benar siap untuk mengetahui isi whatsapp tersebut ? Jika ketahuan pacar anda selingkuh sobat harus siap mental dan langsung saja untuk  mengambil langkah cepat. Toh jika dalam masa tahap hubungan kamu tidak usah galau dan merasa di sakiti, hal ini justru membuat anda tau jika sang doi bukan pendamping hidup yang pantas buat kamu.

Baik langsung saja ikuti cara sadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban dengan mudah, bahkan buat sobat yang belum pernah mencoba nya sama sekali.

Cara Sadap Whatsapp Tanpa Menyentuh Hp Korban Dengan Mudah

1. Sobat perlu siapkan hp anda dan hp korban, Selanjutnya hp korban sudah tidak di gunakan lagi untuk menyadap dan mengetahui isi nya.

2. Download aplikasi wa clone di Play Store atau saja klik Aplikasi sadap whatsapp download segera. 

3. Setelah sobat mendownload nya langsung saja buka aplikasi tersebut untuk melihat pesan whatsapp orang lain atau target kalian. 


4. Selanjutnya berpura pura lah meminjam hp pacar anda, teman anda dan buka aplikasi whatsapp di hp nya korban, Selanjutnya cari titik tiga di bagian pojok kanan atas dan klik pilih "Whatsapp Web"
langsung saja scan barkode di hp mu, jangan lama lama biar si korban tidak curiga. (Saya perjelas lagi, yang di scan hp anda yang nyeken hp korban , jangan kebalik ya sob)

Yeees akhirnya kamu sudah masuk ke whatsapp orang lain atau masuk di whatsapp pacar anda. Mulai saat ini anda bisa memantau isi pesan whatsapp korban anda. Bagai mana ? sangat mudah dan gampang sekali bukan untuk di praktekan ? 

Sobat saya rasa cukup sekian mengenai cara sadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban dengan jarak jauh tanpa harus meminjam terus hp korban. Semoga bisa bermanfaat dan di manfaatkan untuk keperluan hal yang positif, dan tidak merugikan orang lain. Baca juga :

0 Response to "Cara Sadap Whatsapp Tanpa Menyentuh Hp Korban - Dikpedia"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap