Ramalan Nasib Masa Depan Menurut Tanggal Lahir - Dikpedia

Salah satu sifat wajar yang di miliki manusia adalah rasa ingin tau banyak tentang hal yang belum pernah sama sekali dia ketahui saat itu. Banyak cara yang dia lakukan untuk menjawab rasa penasaran yang sedang menghantui nya, seperti mencari tahu dan bertanya dengan seseorang yang dia anggap mampu menjawab  rasa penasaran nya, mencari tahu melalui baca buku dan melalui internet. Pasti setiap orang menginginkan juga untuk mengetahui masa depan nya lewat ramalan atau primbon. Lantas bagaimana mengetahui ramalan nasib masa depan menurut tanggal lahir ? Tenang sobat, nanti kita akan bahas mengenai ramalan masa depan tentang tanggal kelahiran kamu.

Banyak orang yang tidak tau tentang hal ini, Namun pada artikel ramalan nasib masa depan ini kita akan bahas kok mengenai nasip karir kamu, jodoh kamu, sifat yang kamu miliki, dan juga kepribadian mu. Jadi penentuan tanggal kelahiran juga bisa menentukan nasib kamu masa depan, dan tidak kalah lagi juga ramalan arti nama seseorang juga bisa menentukan nasib seseorang.

Baik langsung saja simak cara meramal seseorang dengan menggunakan tanggal lahir di bawah ini, sangat mudah dan langsung bisa di praktekan.

ramalan nasib masa depan menurut tanggal lahir

Ramalan Nasib Masa Depan Menurut Tanggal Lahir

Seperti yang saya katakan di atas ramalan masa depan ini menggunakan metode dari tanggal lahir kalian sob, Kalian hanya perlu menjumlah dari hari, bulan, tahu kalian lahir, masing masing jadikan jadi tiga angka dan jumlahkan. Bingung ya ? yuk simak caranya di bawaah ini :

Saya akan kasih contoh ramalan masa depan menurut tanggal lahir 09 Agustus 1992
  • Pertama kamu hanya menjumlah tanggal dan menjadikan satu angka saja, Baik jika lahir pada tanggal 09 hanya perlu menambahkan nya 0 + 9 = 9 (sudah jadi satu angka pada hari anda)
  • Kemudian kamu lahir pada bulan agustus yaitu yaitu bulan 08. Sama seperti cara di atas maka kamu akan mendapatkan digit ke 2 (bulan) angka 8.
  • Kemudian penjumlahan pada tahun 1992. Jumlah saja 1 + 9 + 9 + 2 = 21 . Ringkas lagi untuk menjadi satu angka pada perhitungan tahun anda dengan, hasil tahun anda (21) jumlahkan 1 + 2 = 3 . Nah pada angka tahun anda ketemu satu angka yaitu 3.
  • Jumlah satu angka yang mewakili hari (9) + Bulan (8) + tahun (3) jadi 9 + 8 + 3 = 20 Ringkas lagi untuk menjadi satu angka. cara nya sama seperti di atas jadi hasil dari hari+bulan+tahun = 20. menjadi 2 + 0 = 2
  • Nah penghitungan terakhir ramalan karir masa depan menurut tanggal lahir ada di angka dua.
Untuk melihat arti lamaran kita menurut tanggal lahir bisa lihat keterangan nya di bawah ini.

Angka 1
Jika angka anda berada jatuh di angka satu maka anda adalah orang yang mempunyai jiwa pemimpin yang berkualitas, ambisius dan gigih. Jadi masa depan kamu akan menjadi pemimpin yang gigih ulet dan meraih kesuksesan dan kekuasan.

Angka 2
Jika ramalan angka menurut tanggal lahir kamu jatuh di angka dua kamu adalah orang yang setia. tidak bisa hidup tanpa orang lain, Mempunyai tekat untuk membahagiakan orang yang kamu sayangi dan rela berkorban.

Angka 3
Jika ramalan jodoh masa depan berdasarkan tanggal lahir anda jatuh di angka tiga kamu adalah orang disiplin, penuh tanggung jawab bila di peri kepercayaan, seseorang yang pekerja keras. Kamu akan meraih kesuksesan dengan bidang yang kamu gemari saat ini. Potensi yang sangat besar kamu cocok meraih sukses di bidang menulis.

Angka 4
Jika angka anda jatuh pada angka empat anda adalah orang sangat peka terhadap emosional. kamu lebih suka kumpul dengan orang orang yang tersayang. serta mempunyai kepribadian yang tidak goyah dalam urusan tekat dan kerja keras. Anda berpeluang besar memperoleh kesuksesan di bidan perkantoran.

Angka 5
Jika sobat berada di angka lima anda adalah seseorang yang di bekali dengan kemampuan dengan pola pikir yang cepat. Namun kelemahan nya anda sering kali tergesa gesa dalam mengambil suatu keputusan. Anda sangat cocok di bidang sosialisasi.

Angka 6 
Melihat masa depan dari tanggal lahir di angka enam kamu adalah orang yang penyabar dan mempunyai aura yang  bisa menghipnotis orang lain yang melihat anda mejadi senang. Kamu suka dengan sesuatu yang dami. Kamu cocok di bidang pelayan jasa.

Angka 7
Jika ramalan sobat berada di angka tuju anda adalah orang yang sangat mengutamakan rasionalisme dalam berfikir dan melakukan tindakan. Kepuasan tentang suatu kenyataan akan  membuat anda berfikir analitis. Anda sangat cocok menjadi seorang dokter.

Angka 8
Jika anda berada dalam hasil akhir delapan, anda adalah yang sangat pekerja keras dan ambisius. Ingin mendapatkan apa yang kamu inginkan dan selalu berusaha meraih nya. Kamu sangat cocok menjadi pengusaha.

Angka 9
Jika sobat penjumlahan nya jatuh di angka sembilan anda adalah orang memiliki prinsip hidup yang sangat kuat. Mempunyai kharisma yang besar dan dapat berpengaruh oleh banyak orang . Pekerjaan yang cocok bagi kamu adalah menjadi pemimpin bagi masyarakat.

***

Demikian mungkin yang saya bisa tuliskan artikel mengenai ramalan nasib masa depan berdasarkan nama dan tanggal lahir. Semoga dengan adanya ramalan nasip dengan tanggal lahir ini anda bisa mengetahui dan menambah wawasan sehingga mampu mendongkrak semangat anda untuk meraih kesuksesan. Baca Juga Ramalan lainya :

0 Response to "Ramalan Nasib Masa Depan Menurut Tanggal Lahir - Dikpedia"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap