Ok Google Dimana Saya Sekarang - Tampilkan Lokasimu Di Google Maps

Sobat pasti pernah kebingungan saat berada di suatu tempat yang jauh dari biasanya anda berkunjung. Sekarang tidak usah bingung lagi untuk mengetahui lokasi saya sekarang,  Jaman sekarang adalah jaman di mana kita bisa mengandalkan apapun dari internet. Dengan koneksi internet dan Smart phone yang canggih kalian bisa mengetahui alamat saya sekarang dan dimana sekarang. Yups, dengan bertanya Ok Google Dimana Saya Sekarang ? maka semua itu akan di jawab oleh google, dengan aplikasi google sobat bisa minta tolong saat berada di tempat yang jauh dari rumah anda. Google adalah salah satu alamat situs web yang di rancang oleh dunia untuk membantu anda dalam aktifitas kita di dunia maya atau internet.

Dengan google sobat bisa mencari tahu informasi apa yang anda inginkan, termasuk layanan "Ok google". Layanan ini memang di buat google untuk mempermudah para penggunanya tanpa harus ada mengetikan kata kunci yang nantinya akan muncul di halaman google. Dengan mengucap oke google dia akan mendeteksi perintah yang anda katakan seperti oke google buka galeri, oke google bahasa inggris nya kamu, oke google bahasa inggris aku sayang kamu selamanya, oke google buka foto dan masih banyak lainya, dan google akan nurut dengan apa yang kamu perintahkan. Sangat canggih bukan ?



Oke Google Dimana Saya Sekarang ? Tampilkan Lokasi Saya Sekarang


Oke Google Dimana Saya Sekarang ? Tampilkan Lokasi Saya Sekarang


Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang "ok google dimana kita sekarang" jika sobat kebingungan dan tersesat maka sobat akan di bantu oleh google maps yang akan menampilkan lokasi saya sekarang atau lokasi kita saat kita berada. Cara nya sangat mudah dan simpel dan perhatikan caranya di bawah ini.

Oke google dimana saya sekarang ? Bantu Kami
Caranya sangat mudah sekali untuk mengetahui lokasi dimana kita berada sekarang ini. Perhatikan langkah langkah di bawah ini.

1. Siapkan Smartphone anda yang pastinya terkoneksi dengan jaringan internet

Buka aplikasi google app, jika sobat belum punya apliaksi google silahkan download di PlayStore dengan kata kunci "Google"
Setelah selesai download sobat masuk sebagai akun google anda.
Sobat bisa mengetik "dimana saya sekarang" dengan begitu mesin google akan menginialisai peta gps anda yang tersambung dengan satelit
Kemudian google akan menampilkan peta lokasi sobat berada.

2. Untuk bisa mengetahui di mana posisi saya sekarang ? sobat bisa juga mengandalkan aplikasi google maps. Layanan ini mampu menunjukan arah anda di manapun sampai kapan pun termasuk di seluruh wilayah indonesia . Dengan menggunakan lokasi hp saya google akan menunjukan lokasi di mana anda berhenti. Selain menampilkan lokasi sekarang berada google maps bisa menjadikan pemandu kita waktu di jalan, sehingga kita tidak akan tersesat lagi waktu melakukan perjalanan jauh. Untuk mendapatkan aplikasi googel maps sobat tinggal download dengan kata kunci "google maps".


Bagaimana sobat sangat mudah bukan untuk mengetahui lokasi kita sekarang ? Buat kalian yang membaca semoga artikel yang saya buat ini tentang Oke Google Dimana Saya Sekarang yang singkat ini bisa membantu anda dalam menemukan lokasi terakhir anda saat tersesat.

0 Response to "Ok Google Dimana Saya Sekarang - Tampilkan Lokasimu Di Google Maps"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap