Paket Internet Murah Simpati Loop Unlimited 2GB Hanya 1000 Rupiah

Paket internet murah simpati loop unlimited 2GB hanya 1Rb - Jaman sekarang peggunaan internet sudah menjadi hal yang wajib bagi kita semua tanpa terkecuali. Karena dengan adanya internet kita semua bisa mengakses apapun yang kita mau seperti jalan-jalan di Google, bermain medsos, bahkan menonton video yang kita suka.

Banyak sekali yang mengeluh tentang mahalnya paket internet sekarang, apalagi salah satu operator telepon seluler yang terkenal mahal banget jika kita melakukan isi ulang pulsa yang kemudian di daftar kan menjadi paket internet. Yups, telkomsel adalah salah satunya, namun kecepatan yang di berikan oleh pihak telkomsel memang sesuai dengan apa yang kita bayar, dalam arti kita beli paket internet mahal kecepatan nya pun bisa di katakan sangat cepat dari pada yang lain. Dan juga jangkauan signal nya juga menjangkau di seluruh pelosok negeri.

Nah pada kesempatan ini saya kan berbagi tips tentang paket internet murah telkomsel terbaru dengan harga yang sangat murah, Bagai mana tidak burah banget sob, kalian bisa membeli paket ini hanya degan pulsa 1000 Rupiah. WAW, Murah banget bukan ?

Namun harus sobat ingat :) semua kumpulan dan trik paket murah telkomsel tidak bisa di terapkan di semua kartu telkomsel yaitu kartu As, Simpati . Jadi tidak semua orang bisa mendapatkanya hanya orang-orang yang beruntung yang bisa mendapatkan paket internet murah simpati loop unlimited ini. Namun tidak ada salahnya jika kita untuk mencoba dan siapa tau kartu kita bisa di gunakan mendaftar paket murah internet telkomsel ini.

Baik langsung saja saya akan bagi tips cara daftar paket internet simpati loop yang bisa kalian coba dan lakukan, semoga nomor anda termasuk nomor kartu simpati sakti ya sob. Paket internet ini bisa di gunakan pada jaringan 3G/4G tanpa ada pembagian waktu dalam arti full 24jam.

Cara Daftar Paket Murah Telkomsel 2GB Hanya 1000 Rupiah

1. Langkah pertama sobat pastikan sudah menyiapkan kartu dari operator seluler telkomsel yaitu bisa As, maupun Simpati.
2. Akses di panggilan dengan acara mengetik *363*95# lalu tekan call / panggil. Lihat gambar di bawah ini.

Paket Internet Murah Simpati Loop Unlimited 2GB Hanya 1000 Rupiah

3. Sobat tinggal tunggu perintah selanjutnya dan ikuti saja. Nanti akan muncul notice pada layar Hp anda seperti gambar di bawah ini

Paket Internet Murah Simpati Loop Unlimited

4. Pilih angka 1 "Anda akan mengaktifkan paket 2gb 3G/4G hanya dengan 1rb ? untuk menyetujui  dan kirimkan lagi. 
5. Tunggu beberapa saat paket internet murah kartu as bulanan maupun simpati akan segera kamu miliki.
6. Jika kamu beruntung dan nomor kamu sakti akan ada notice dari pengirim pesan 3636. seperti di bawah ini.

Paket Internet Murah Simpati Loop Unlimited


Seperti yang saya katakan di awal awal tadi yaitu tidak semua kartu simpati anda miliki bisa sakti seperti yang lain, namun hanya berlaku di sebagaian kartu saja. Oh iya sob cara pendaftaran paket simpati murah ini hanya bisa kalian daftar kan 1 bulan satu kali. Jadi jika pada bulan ini sobat sudah mendaftar maka pendaftaran selanjutnya hanya bisa di lakukan pada bulan berikutnya. Buat sobat yang mencoba cara di atas tidak bisa atau tidak beruntung ? Ane masih punya trik lainya yang nggak kalah murah nih sob.

1. Pertama seperti di atas pastikan yang nomor yang buat sobat daftar adalah salah satu kartu telkomsel
  • Ketik pada papan telepon anda dengan menekan *363*67#
  • Dan sobat beruntung akan mendapatkan extra kuota sebagai pelanggan terpilih sebanyak 2GB dengan 0 Rp atau degan gratis.

****


Saya rasa cukup sekian tips paket internet murah simpati loop unlimited 2GB hanya seribu rupiah yang bisa saya bagikan. sudah dulu ya pembahasan paket internet murah telkomsel 2017 bahkan bisa di gunakan di tahun 2018. Oh iya jika ada pertanyaan yang ingin anda sampaikan atau kurang begitu mengerti tentang paket data murah telkomsel bisa tulis saja di kolom komentar di bawah ini.

0 Response to "Paket Internet Murah Simpati Loop Unlimited 2GB Hanya 1000 Rupiah"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap