Cara Menarik Pesan Di Whatsapp Yang Sudah Terkirim Seperti Menarik Pesan Di BBM

Cara Menarik Pesan Yang Sudah Terkirim Di Whatsapp - Sobat dikpedia whatsapp adalah aplikasi yang sangat populer di jaman sekarang yaitu jaman generasi micin hehehe. seiring perkembangan teknologi wa telah meluncur kan berbagai fiture canggih yang nggak kalah sama para pesaingnya.

Seperti yang dulu kita memakai whatsapp hanya untuk chattingan saja sekarang wa juga bisa di buat video call,bahkan panggilan bebas pulsa yang sangat jernih seperti kita melakukan panggilan langsung dengan nomor kita pribadi.

Sama halnya dengan aplikasi BBM atau blackberry masangger yang sempat booming pada waktu itu sekarang banyak orang yang beralih ke aplikasi whatsapp. kenapa ? sebab wa sangat mudh di gunakan dalam kondisi sinyal 3G/4G/2G bahkan dengan kuota habis pun wa bisa terhubung dan bisa mengirimkan pesan.

Tapi sobat pernah tidak salah mengirim pesan dan takut telah di baca lawan yang kita kirimi. Kalau pada aplikasi serupa yaitu BBM pesan yang di kirim kan bisa di tarik ulang. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara menarik pesan di whatsapp yang sudah terkirim dan lawan kita sudah bisa membacanya lagi.

Pada fitur sebelumnya whatsapp hanya bisa mengahapus pesan dari tampilan chatting kita. kali ini pesan yang anda tarik lewat wa serupa dengan aplikasi tarik pesan BBM. Baik langsung saja perhatikan cara membatalkan pesan di whatsapp  di bawah ini.

Cara Membatalkan Pesan Di Whatsapp Sehingga Lawan Tidak Bisa Membacanya

1. Langkah pertama sobat pastikan mempunyai aplikasi whatsapp jika belum klik saja di Sini
  • Jika sobat sudah mendownload aplikasi whatsapp langsung saja praktekkan saja dengan mengetes dan mencoba mengirimkan pesan lalu tarik pesan itu.
  • Caranya blog tulisan kamu yang sudah terkirim, setelah itu klik tanpa tempat sampah atau buang, perhatikan gambat di bawah ini.
cara menarik pesan di whatsapp yang sudah terkirim
  • Setelah itu sobat akan di minatai persetujuan apakah hapus untuk saya yang artinya lawan kita masih bisa melihat pesan yang kita hapus atau hapus untuk semua orang, lihat gambar di bawah ini.
cara menarik pesan di whatsapp yang sudah terkirim
  • Jika anda sudah pilih hapus untuk semua orang maka pesan yang kamu kirimkan akan terhapus juga pada lawan kamu seperti contoh lihat gambar di bawah ini.
cara menarik pesan di whatsapp yang sudah terkirim


Nah sobat bsangat mudah bukan untuk di lakukan ? jadi sobat tidak usah kawatir jika salah mengirim pesan atau salah mengetik dan tidak usah malu langsung saja tarik pesan kamu maka lawan kita tidak akan meliahatnya.

NB : CARA INI HANYA BISA DILAKUKAN JIKA KE DUA BELAH PIHAK SUDAH MENGUPGRADE APLIKASI WHATSAPP DI VERSI TERBARU.

0 Response to "Cara Menarik Pesan Di Whatsapp Yang Sudah Terkirim Seperti Menarik Pesan Di BBM"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap