Cara Melacak Pemilik Kendaraan dari Plat Nomor Dengan Cepat - Dikpedia

Cara melacak pemilik kendraan dari plat nomor - Cara ini bisa kalian lakukan untuk mengetahui identitas si pemilik kendaraan bermotor yang sewaktu waktu kalian akan butuhkan. Untuk mengetahui pemilik motor bisa dilakukan dengan cara menghafal dari plat nomor polisi kendaraan tersebut. Jika sewaktu waktu anda mengalami sesuatu di jalan seperti di serempet orang, lalu melarikan diri kalian bisa mengetahui pemilik kendaraan dari plat nomor tersebut.

Selain untuk itu cara mengetahui pemilik kendaraan dari plat nomor bisa di lakukan untuk persiapan buat anda mencari tahu identitas yang sebenarnya tentang motor bekas yang ingin anda beli. Jadi sobat tidak akan tertipu bila motor bekas yang anda beli itu ternyata sepeda motor bodong. Lantas bagaimana cara mengetahui pemilik kendaraan dari plat nomor ?

Cara Melacak Pemilik Kendaraan dari Plat Nomor Dengan Cepat


Baik langsung saja simak cara cek pemilik kendaraan dari plat nomornya. Namun cara ini hanya bisa di gunakan untuk wilayah tertentu saja ya sob, untuk wilayah wilayah yang belum saya tulis bisa cek di Cek pemilik kendaraan panduan terbaru mungkin bisa membantu.

Cara cek pemilik plat nomor kendaraan online

1. Cek Plat Nomor Kendaraan Wilayah DKI Jakarta
Sobat bisa klik link di bawah ini

Untuk cek kendaraan yang ada di wilayah Jakarta sobat bisa menggunakan alamat situs web di http://samsat-pkb.jakarta.go.id/INFO_PKB. Langsung saja masuk dan ikuti arahan yang di minta.


2. Cek Plat Nomor  Kendaraan Wilayah Jawa Barat

Jika sobat berada di wilayah ini bisa cek plat nomor Jawa Barat di http://dispenda.jabarprov.go.id/info-data-kendaraan/. ikuti langkah langkah yang di inginkan jangan lupa msukan nomor polisi kendaraan tersebut dengan benar.

3. Cek Plat Nomor Kendaraan Wilayah Jawa Tengah

Pengecekan nomor plat kendaraan secara online khusus wilayah jawa tengah sobat bisa berkunjung di http://dppad.jatengprov.go.id/?page_id=226/. saya tekan kan lagi jika ingin data yang valid data pemilik kendraan masukan nomor plat tersebut dengan tepat.


4. Cek plat nomor kendaraan wilayah Jawa Timur

Buat sobat yang berada tepat di wilayah jatim bisa cek plat nomor kendaraan secara online di http://www.dipendajatim.go.id/page-info-pajak-kendaraan?uptd=dinas. Sama seperti daerah lainya sobat tinggal memasukan saja plat nomor kendaraan yang ingin di cek identitasnya.

5. Cek Nomor Kendaraan Wilayah Medan

Bila sobat berada di wilayah medan informasi pemilik kendaraan melalui plat nomor bisa langsung di cek di http://www.sms1717.net/informasi-stnk.html. Situs ini memang bukanresmi dari situs pemerintahan , namun situs ini juga tidak kalah penting dengan situ situs pemirintahan. dan caranya pun sangat gampang sobat tinggal memasukan nomor polisi kendaraan tersebut dengan benar dan ikuti langkah langkahnya.

Jangan Lupa Baca : Cara Mudah Mengetahui Pajak Kendaraan Bermotor Lewat Online


***

Saya rasa cukup itu saja yang bisa saya tuliskan tentang Cara Mengetahui Nama Pemilik Kendaraan Bermotor Online dengan begitu anda bisa tau plat nomor polisi asli atau palsu. itulah cara melacak plat nomor online yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat dan membantu bagi kita semua.

0 Response to "Cara Melacak Pemilik Kendaraan dari Plat Nomor Dengan Cepat - Dikpedia"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap