Cara mengembalikan Chat Whatsapp / Cara Backup Chat Whatsapp yang Terhapus

Cara mengembalikan chat whatsapp - Apkah sobat pernah mengalami hal yang tidak sengaja yaitu menghapus pesan masuk dari teman anda melalui wwhatsapp ? Nah kali ini saya akan bagi tips dan pengalaman mengenai cara backup chat whatsapp atau recover chat whatsapp menggunakan web apps dengan mudah dengan Hp android anda.

whatsapp adalah media sosial yang sangat di gandrungi oleh para penggunanya bagai mana tidak sekarang pengguna aplkiasi ini sudah mencapai 1miliar bahkan lebih. Selain itu para pengguna aplikasi ini juga sangat di mudahkan kan di berikan fiture yang sangat lengkap yaitu seperti layanan video call yang baik, layanan telepon gratis menggunakan whatsapp.

Selain itu yang saya suka dalam menggunakan aplikasi whatsapp ini kita bisa juga mengunakan dalam kondisi darurat sinyal. Seperti kita di kawasan sinyal 2G yang sekarang jarang ada jaringan itu kecuali kita berada di kawasan yang jauh dari perkotaan seperti pegunungan dan pantai.

Baca Juga : Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita

Baik kembali pada pembahasan utama mengenai Cara Kembalikan History Chat WhatsApp yang Terhapus . Para pengguna smartphone saat ini umumnya menggunakan layar sentuh yang lebar, ketika anda membuka pesan wahtasapp dan tidak sengaja menghapus pesan yang masuk dan belum terbaca pastinya membuat anda kesal bukan ? Lantas Bagaimana cara mengembalikan history chat WhatsApp yang terhapus? caran nya sangat mudah sekali untuk mengembalikan history chat yang kurang dari 7 hari, simak dan perhatikan cara di bawah ini.

Recover chat whatsapp / Cara mengembalikan chat whatsapp dengan mudah

Bagaimana cara mengembalikan history chat WhatsApp yang terhapus


Caranya recover chat whatsapp ini sangat mudah dan gampang di lakukan tidak memakan waktu lebih dari 10 menit. 
  • Pertama kamu hanya perlu uninstall WhatsApp - download kembali apliaksi whatsapp
  • Pasang dan masuk ulang dengan nomor yang masih aktif, maka anda akan di mintai konfirmasi untuk restore history chat
  • Maka Tap Restore dan semua history chat selama 7 hari terakhir akan kembali seperti semula


Nah sobat sangat mudah dan cepat bukan ? saya rasa cukup itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai cara mengembalikan chat whatsapp yang terlanjur tidak sengaja terhapus. Silahkan di coba dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

JANGAN LUPA BACA JUGA : Cara menarik pesan di whatsapp
Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap