Cara Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman Kita Dengan Mudah

Cara membuka whatsapp yang diblokir teman - Sobat dikpedia apakah anda salah satu pengguna aplikasi whatsapp ? yups wa adalah aplikasi yang sangat populer di jaman sekarang ini atau lagi booming di kalangan para pengguna smart phone. Penggunaan aplikasi pesan singkat seperti whatsapp ini sangatlah mudah baik para pemula atau yang baru daftar nomor nya di wa.

Penggunaan whatsapp kian hari kian meningkat dan berbagai fiture seperti Cara Menarik Pesan Di Whatsapp Yang Sudah Terkirim Seperti Menarik Pesan Di BBM yang telah di upgrade oleh pihak whatsapp sendiri seperti sobat bisa melakukan video call dengan mudah, panggilan gratis dan mengirim pesan pribadi yaitu chatting, Namun kalian pernah tidak pada saat sobat ingin ngechat seseorang misal tiba tiba kontaknya hilang dari kontak wa kalian. Nah apa yang terjadi ? itu adalah bahwa anda telah di blokir oleh tema chatting anda.

Lantas bagaimana caranya membuka blokir diri dari akun teman WhatsApp teman anda ? Pada kesempatan kali ini saya kan bahas tentang cara membuka blokir whatsapp dengan mudah.

Cara Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman Kita Dengan Mudah

Pastikan dulu bahwa anda sudah benar benar di blokir teman anda cara nya buka chat sebelumnya jika semua kosong berarti nada sudah benar benar di blok. Kita tidak tau alasanya kenapa tiba-tiba kita di blok. Mungkin cara yang akan saya tulis ini bisa membantu anda untuk mengatasi masalah anda whatsapp yang diblokir teman.

Cara Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman Kita Dengan Mudah

1. Langkah pertama sobat bisa buka aplikasi whatsapp anda 

2. pastikan dulu anda benar-benar di blokir atau wa nya memang sudah tidak aktif

3. Kemudian jangan lupa catat nomor teman anda yang memblokir

4. Pilih opsi pengaturan yang berada di pojok kanan atas yang ada titik tiga

5. Pastikan sobat telah memback up data data di wa anda karena ini nanti akan menghapus semua data anda yang berhubungan dengan whatsapp anda.

6. Setelah membuka pengaturan pilih opsi "Hapus akun dari daftar saya"

7. Sobat akan mendapatkan konfirmasi ulang apakah anda yakin untuk menghapus akun anda.

8. Pilih negara dan kode negara nomor yang kamu daftakan wa 

9. pilih OKE hapus akun

10. Jika semua sudah kamu hapus berarti nomor kamu sudah tidak terdaftar di akun whatsapp dan nomor semua teman kamu akan hilang dari kontak whatsapp.

11. Uninstal aplikasi wa dari perangkat smart phone mu.

12.  Lalu sobat download apliksai whatsapp ulang di play store atau iOS bagi pengguna iphone.

13. Daftarkan kembali nomor wa mu dan login whatsapp dengan nomor yang sudah tidak aktif tadi.

14. Pada tahap akhir ini coba masukan nomor teman kamu yang memblokir.



***


Nah saya rasa cukup sekian ya sob tentang cara membuka whasapp yang diblokir teman kalian dengan mudah. Sobat bisa mencobanya dengan mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama. Semoga langkah langkah membuka whatsapp yang diblokir berhasil dan sobat bisa chattingan lagi dengan dia. Semoga artikel tentang cara membuka whatsapp yang diblokir teman ini bisa menghibur anda. Oh iya sob jika anda gagal dan tidak bisa membuka blokiran teman anda, opsi terakhir silahkan masuk menggunakan nomor yang sudah tidak terpakai atau tidak aktif.

0 Response to "Cara Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman Kita Dengan Mudah"

Post a Comment

Contact Me| Privacy Policy| Disclaimer| Sitemap